30 Tas Sekolah Baru, Untuk Si Yatim

Share This Post

Sebentar lagi sudah mau memasuki tahun ajaran baru. Bagi anak sekolah ini adalah momen mengesankan yang sering diingat seumur hidupnya. Masuk di sekolah baru, bertemu teman-teman baru, bersentuhan dengan suasana baru, seragam dan peralatan sekolah baru. Berharap harapan dan cita-cita di tempat baru tersebut menjadi saksi perjuangan dalam menggapainya.

                Namun seringkali hal itu menjadi momok, khususnya bagi mereka yang kurang beruntung dalam hal ekonomi. Setelah sang ayah meninggal. Ibunya hanya mampu berpenghasilan pas-pasan untuk memenuhi semua kebutuhan hidup rumahtangga. Jadi hasil ibu dibagi untuk banyak kebutuhan seperti makan, air, listrik, dll. Untuk sekolah anak pun juga masih dibagi untuk adik-adiknya.

                Alhamdulillah belum lama ini ada 30 anak yang terkesan dengan bau aroma tas baru untuk mereka. Ya Yayasan Islam Amanah (YIA) Darul Hisan mendistribusikan langsung hingga ke perkampungan untuk membantu sedikit kebutuhan mereka demi turut menggapai cita-cita. Semoga mereka tanpa momok lagi di sekolah untuk terus semangat belajar.

More To Explore

Bersama Koinmu,
Darul Hisan Hadir untuk Ummat